17 November 2014

Blouse Cantik Hanya Di Rumah Madani

Salam Hijabeerss :)
Ingin tampil cantik , anggun dan mempesona yukk di order blouse cantik dan simple , tidak usah ribet lagi lho untuk berhijab sudah saat nya untuk tampil beda dan mempesona.
Busana Model ukhti denagan warna yang simple dan terkesan menarik , dengan karet dipinggang bisa menjadi penghias penampilan para hijabers, selain itu warna nya pun beragam dan banyak perpaduan.
Berikut ini perpaduan macam warna yang dapat membuat kita menjadi terkesan modis :
http://store.rumahmadani.com/category/ukhti/
Busana Ukhti U152
  • Warna merah perpaduan dengan hitam
    Warna merah jika dipadukan dengan hitam akan menjadi terlihat semakin menawan , apa lagi jika di padukan dengan jilbab atau kerudung berwarna merah atau hitam akan lebih cocok untuk penampilan anda.
  • Warna orange dan dongker
    Perpaduan warna ini juga dapat menghias penampilan anda , orange terkesan lebih cerah dan dongker terkesan lebih kalem, jika dipadukan akan terlihat menyala, apa lagi jaman sekarang banyak model baju yang berwarna bentrok alis warna warni.
  • Warna pink dan abu-abu
    Untuk warna pink dan abu juga lebih dapat mempermanis penampilan anda, karena pada dasarnya busana berwarna pink akan terlihat manis jika di padukan dengan warna abu maka penampilan ada akan semakin terkesan manis.
 Nah , itulah sedikit ringkasan mengenai warna dan model blouse yang simple dan cocok untuk di gunakan para hijaberss, semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua para hijaberrs :)

*** Susan Rumah Madani ***