8 November 2014

Koleksi Busana Formal Terbaru dari Mutif


Asalamu'alaikum Wr.Wb Sahabat Rumah Madani,

Kali ini, saya akan membahas sedikit tentang salah satu produk unggulan yang ada di Rumah Madani, yaitu Mutif. Siapa yang tidak mengenal produk tersebut ? Hampir semua muslimah pasti sudah mengenalnya dengan baik.

Pada edisi kedua tahun 2014 ini, Mutif kembali meluncurkan katalog terbarunya, dengan 50 gaya pilihan yang dipersembahkan agar Anda para pelanggannya tetap cantik dan percaya diri. Dalam katalog ini juga dilengkapi Al-quran dengan cover yang fashionable, agar pelanggannya semangat membangun kualitas kecantikan yang sesungguhnya yaitu menginspirasi dalam kebenaran, kebaikan dan prestasi. 

Desain yang hadir tidak hanya cocok untuk muslimah remaja tetapi rahasia gaya untuk tampil leboh percaya diri bagi Anda yang ingin merasa tampil lebih muda di usia yang sesungguhnya.
Semua koleksi pakaian terbuat dari bahan kaos katun bermutu tinggi, lembut, tebal, adem, menyerap keringat dengan pengawasan mutu proses terbaik hingga menjadi pakaian.

Jadi, tunggu apalagi ? Tidak ada hal yang perlu diragukan dari produk berkualitas seperti Mutif ini. Jangan lama-lama mikir untuk membeli Mutif, karena ketika Anda berpikir dan memutuskan untuk membeli Mutif, belum tentu stok yang Anda inginkan masih tersedia. Jadi klik, lihat dan langsung beli tentunya hanya di Rumah Madani Busana Muslim Berkualitas.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Ernawati