3 November 2014

Trend Busana Koko Masa Kini

http://store.rumahmadani.com/category/alkahfi/
Busana muslim modern merupakan pakaian yang sangat tepat dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Perkembangan fashion bisa dibilang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, khususnya untuk tren busana muslim. Semakin hari semakin banyak desainer yang memperkenalkan busana-busana yang sangat kreatif dan inovatif.
Busana muslim modern tidak berbeda dari busana lain dalam corak dan gaya karena tren modern lebih ke arah minimalis dan simpel. Jadi jika anda ingin mengetahui seperti apa busana muslim modern, cukup bayangkan seperti apa busana-busana sekarang ini.
Tidak hanya untuk para wanita, namun tren baju koko juga melanda kalangan pria. Saat ini ada yang disebut dengan koko kaftan. Ini merupakan koko dengan gaya resmi yang cocok dipakai oleh kalangan muda. Kelebihannya adalah bahan yang dipergunakan sangat nyaman, sehingga tidak mempengaruhi rutinitas harian anda. Secara tampilan, baju koko model kaftan ini hampir mirip dengan busana koko para pria di timur tengah lho. Keren kan !
Soal komposisi warna, koko trend masa kini ini biasanya memiliki dua warna atau terdapat kombinasi bahan jeans bermotif seperti gambar diatas, sehingga baju koko ini tidak hanya dikenakan untuk ibadah saja, tapi juga bisa di gunakan untuk busana kantor maupun busana formal untuk menghadiri undangan dan lainnya. Ada berbagai modifikasi yang diterapkan pada busana koko saat ini, mulai dari kerah V, tanpa kancing, dll. Baju koko sudah lebih dulu dikenal dan sampai sekarang pun masih menjadi favorit. Untuk bahan, katun masih menjadi yang paling favorit karena tidak gerah, jadi sangat tepat dipakai di daerah beriklim tropis seperti indonesia. 
 Yuk koleksi busana kokonya mulai sekarang  ^_^
Kunjungi website kami rumahmadani.com dan nikmati promo diskonnya
Salam,
Santi