1 November 2014

7 Referensi Busana Muslim Berkualitas

http://store.rumahmadani.com/category/ukhti/























Kenyamanan  adalah salah satu faktor utama dalam kita memilih baju , baik untuk berpergian ataupun untuk sehari-hari sekedar antar anak ke sekolah , ikut pengajian mingguan di komplek atau pergi ke pasar. Sebagai seorang muslimah hendaknya kita selalu berpakaian sesuai dengan ajaran agama islam yang tercantum di dalam al-quran. Muslimah akan terlihat lebih cantik dan anggun apabila menggunakan busana yang tidak ketat dan dipadukan dengan penutup kepala yakni jilbab.
di zaman sekarang ini  sudah banyak sekali toko online yang berjualan baju muslim, namun terkadang karena terlalu banyak kita sampai bingung untuk pilih busana yang seperti ap sampai kita bertanya-tanya sendiri apakah itu bahannya nayaman dipakai, apakah harganya sesuai dengan kualitasnya dll...
Untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan anda sebaiknya anda lebih mengetahui dulu merk- merk busana yang di jual di toko online agar dapat meyakani diri untuk membeli dan memakai busana tersebut. Kali ini saya akan memberikan referensi contoh busana muslim yang baik dari segi harga dan kualitasnya yakni merk Ukhti.
http://store.rumahmadani.com/category/ukhti-teens/

Ukhti adalah salah satu brand ternama dikalangan muslimah karena keunggulan-keunggulannya , antaranya sebagai berikut :
1. material bahannya dari cotton combed kualitas terbaik
2. sangat nyaman dipakai di iklim tropis
4. model trendy
5.sangat cocok dipakai diberbagai suasana santai ataupun resmi
6.variasi model tak terbatas mulai dari sablon,printing,bordir dan kombinasi warna yang menarik
7.koleksi lengkap mulai dari busana anak, remaja dan dewasa

tujuh point diatas hanya segelintir keunggulan-keunggulannya saja karena masih banyak lagi keunggulan maupun keuntungan lainnya berpakaian santun dengan ukhti , semoga dapat memberikan acuan atau bayangan anda untuk mulai mencari busana muslim yang sesuai dengan harapan anda.

by
meta