3 November 2014

Cara Memilih Pashmina

Seiring dengan semakin banyaknya permintaan selendang berbahan pashmina tersebut, istilah pashmina lebih sering digunakan sebagai pengganti kata “selendang” itu sendiri. Bahkan selendang yang terbuat dari bahan lain seperti sutra, sifon, katun, dan organdi, juga disebut sebagai pashmina.

http://store.rumahmadani.com/category/scarf/Tidak bisa dipungkiri bahwa kini pashmina memang sedang “naik daun” di kalangan wanita, terutama di kalangan para hijabers. Pasalnya, selain dapat digunakan sebagai jilbab atau kerudung, pashmina memiliki berbagai fungsi lain, seperti dijadikan sebagai penghangat tubuh dan penunjang penampilan.

Pashmina memang dapat menunjang penampilan jika kalian memilih pashmina dengan benar dan dapat mengkombinasikannya dengan pakaian yang tepat. Berikut ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam memilih pashmina.

1. Bahan
http://store.rumahmadani.com/category/scarf/Bahan pashmina yang kalian gunakan tentunya akan sangat berpengaruh pada kenyamanan saat menggunakannya. Bagi kalian yang memanfaatkan pashmina sebagai jilbab, sebaiknya pilih pashmina yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun dan sutra. Hindari pashmina berbahan organdi karena bahan tersebut sangat transparan dan menimbulkan bau yang tidak sedap jika bercampur dengan keringat.
Sedangkan untuk kalian yang ingin memanfaatkan pashmina sebagai penghangat tubuh, dapat memilih pashmina yang terbuat dari bahan wol.

2. Motif
Apabila kalian ingin menggunakan pashmina bermotif, kombinasikanlah dengan baju yang polos. Sebaliknya, pilihlah pashmina polos saat menggunakan baju bermotif. Namun apabila ingin mengkombinasikan pashmina bermotif dengan baju bermotif, kalian dapat memilih pashmina dengan motif yang cocok dan memiliki gradasi warna dengan baju.

3. Ukuran
http://store.rumahmadani.com/category/scarf/Madani lovers harus berhati-hati dalam memilih ukuran pashmina, terutama panjangnya. Salah memilih ukuran pashmina, justru akan merusak penampilan kalian. Pashmina yang terlalu panjang akan membuat tubuh kalian terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, gunakanlah pashmina yang tidak terlalu panjang agar tubuh kalian terkesan lebih tinggi. Namun apabila ingin menggunakan pashmina yang panjang, kalian dapat menggunakan high heels sebagai alas kaki agar terlihat lebih tinggi.

Nah bagaimana madani lovers? Sudah tahu kan apa itu pashmina dan cara memilih pashmina dengan benar? Jangan sampai pashmina yang seharusnya dapat menunjang penampilan kalian, malah jadi merusak penampilan kalian ya, cuma gara-gara enggak tahu cara memilih pashmina yang benar. Nah bagi kalian yang lagi bingung mau beli pashmina dimana yukk klik rumahmadani.com.

Irma