5 September 2013

Siapa Bilang Online Shop Merugikan?



Untuk anda yang hobi berbelanja khususnya belanja online yang saat ini sedang ramai berkunjung penting baca artikel ini. Dan bagi yang belum mengenal toko online atau online shop biasanya mereka merasa takut belanja online karena tidak ada jaminan kebenaran tentang toko tersebut. Nah guys dalam pembahasan kali ini saya ingin menjelaskan tidak semua online shop itu dapat merugikan lho. Berikut adalah ciri online shop atau toko online Indonesia yang sudah terjamin kebenarannya :

1. Harga yang sebanding dengan toko online resmi lainnya  
2. Live chat terhubung langsung ke customer service
3. Gaya penulisan yang meyakinkan.

Itu merupakan ciri dari online shop yang sudah teruji kebenarannya. Nah bagi kalian yang merasa takut tertipu atau apapun itu tentang online shop coba deh kalian cari toko online yang sudah teruji kebenarannya.
Bagi yang hobi shopping toko online ini sangat menguntungkan karena pembelanjaan dapat direncanakan terlebih dahulu karena tidak melihat langsung. Karena biasanya seseorang yang hobi shopping tidak terkendali saat berbelanja bahkan ada yang lebih parah hobi belanja namun mengorbankan sesuatu yang dia punya. Heiii guys jangan seperti itu ya boleh belanja namun bisa di rencanakan terlebih dahulu karena belanja terlalu banyak belum tentu kita pakai semua kan kalau seperti itu sayang. Lebih baik uang yang ada digunakan untuk hal yang lebih berguna ya.

Ingat juga ya dari pada harus beli produk luar negeri yang belum tentu kualitasnya bagus dan kan lebih baik cari toko online. Namun toko online juga biasanya ada yang mengimpor barang dari luar. Nah, maka dari itu kita harus cari toko onllne Indonesia yang asli produk Indonesia. Sebagai orang Indonesia kalian harus tahu toko online yang menjual produk Indonesia ya.. Tahu kenapa? Karena dengan membeli produk Indonesia berarti kita juga ikut melestarikan Budaya Indonesia serta berarti kita mengakui kualitas produk Indonesia lebih baik dari produk dari negeri di luar sana. Selain itu toko online Indonesia mempunyai harga yang terjangkau sehingga bisa untuk semua kalangan.

Bagaimana? Sekarang sudah tahu mengenai ciri-ciri dan manfaat dari toko online yang sudah teruji kebenarannya. Jadi ayo coba untuk berbelanja online dan dapatkan manfaatnya.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk sahabat RM :)

Dwi