25 September 2013

Selalu Nyaman Dengan Baju Muslim Kaos

Busana muslim. Bagi remaja putri dan wanita muslimah yang mengenakan busana muslim untuk aktifitas sehari-harinya tentu membutuhkan busana yang nyaman kala digunakan. Untuk itu, bahan kaos menjadi pilihan utama mengingat bahan yang satu ini mampu menyerap keringat dengan baik. Apalagi, desain yang ditawarkan juga banyak yang menarik dengan penambahan motif di berbagai sudut.

Baju muslim kaos, yang banyak ditawarkan menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan tanpa mengabaikan penampilan yang trendi. Berbagai jenis ukuran, warna serta perpaduan dengan beberapa atasan maupun bawahan kerap ditemukan di berbagai onlineshop sehingga sangat memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan.
Bahkan, tidak sedikit baju muslim kaos dapat dikenakan untuk acara yang sifatnya resmi dikarenakan model serta penggunaan warna terkesan solid dan mencerminkan penampilan yang elegan. Hal ini disebabkan banyak para desainer yang sudah melirik jenis bahan kaos ini sebagai bahan utama saat merancang model yang hendak ditawarkan kepada konsumen.

Merawat Baju Muslim Kaos
Merawat baju sesuai dengan petunjuk dapat membuat busana tersebut memiliki daya tahan yang lama. Tidak kecuali untuk busana muslim dimana tingkat perawatan yang dibutuhkan tidaklah terlalu rumit dibandingkan dengan jenis busana lainnya. Menghindarkan teknik menyikat dengan kuat sangat dianjurkan dikarenakan serat pada busana tersebut akan dengan mudah lentur dan menghilangkan bentuk aslinya.

Rendamlah kaos dalam waktu yang tidak terlalu lama agar tidak memudarkan warna dari baju muslim tersebut. Apalagi, jika saat perendaman menggunakan deterjen sehingga dikhawatirkan akan membuat busana menjadi cepat rusak.

Jangan pernah menggabungkan busana yang mudah luntur saat pencucian agar nodanya tidak tercampur sehingga menghilangkan warna aslinya. Begitu juga saat menggunakan mesin cuci hendaklah menggunakan suhu tertentu sehingga tekstur dari busana tersebut tidak hilang.
Sebenarnya masih banyak cara untuk merawat baju muslim yang berbahan kaos namun dengan melakukan hal sederhana tersebut setidaknya kualitas baju dapat bertahan lama. Lagipula, merawatnya juga tidak sulit asal dilakukan dengan disiplin dan konsisten.

Semoga tulisan yang saya buat ini bermanfaat bagi para pembaca,terima kasih.

 By. Firda