15 Desember 2011

Kerudung Rabbani Hybrid (RDB)


Kerudung rabbani, Setelah maraknya animal print pada dunia mode dunia, kini disusul dengan nuansa gambar binatang tengah di incar oleh para pecinta mode. Kesan-kesan zoo yang terdapat banyak binatang dan akar-akar di dalamnya ternyata mampu menarik designer untuk mengasah bakat. Hal ini mengingatkan pada kita bahwa sentuhan alam belantara pun mampu mendatangkan khasanah baru dalam berkarya. Terlepas dari fashion maju yang kian menjamur, kerudung rabbani mampu mengambil sentuhan alam tersebut untuk di aplikasikan pada model terbaru kerudung rabbani.

Kerudung rabbani menampilkan konsep baru kerudung rabbani hybrid (RDB) bercorak akar dengan kancing di bahu kiri, memberikan kesan mandiri dan dinamis, bagai bertarung dalam lebatnya hutan rimba. Ditambah efek kerutan dan cutting berbentuk V, bikin yang pakai terlihat ramping dan bergaya.

Inspirasi dari sentuhan akar alam pada hutan menampilkan kesan bagi pemakainya. Kesan berjiwa muda dan selalu ingin tampil beda namun tidak seperti anak kecil ini cocok bagi mereka yang ingin selalu dinamis dalam memakai kerudung. Rasakan betapa agung rahmat Allah melalui sentuhan alamnya untuk mengingatkan kita pada ketaatan dalam berkerudung sesuai dengan syariah. So, jangan takut untuk berkerudung… karena kerudung rabbani akan selalu berusaha memberikan sentuhan terbaru dalam kita beribadah kepada Allah lewat berkerudung