6 Desember 2011

About TUNEECA

TUNEECA adalah merek yang memproduksi dan memasarkan model-model busana alternatif yang bernuansa modern dan etnik. TUNEECA mempunyai komitmen yang tegas dalam desain-desainnya untuk selalu merefleksikan kreativitas dalam keindahan dan kesantunan berbusana.

VISI TUNEECA : Refleksi keindahan yang santun. TUNEECA didedikasikan untuk memberikan alternatif baru kepada semua perempuan modern dengan produk-produk dan gaya penampilan yang merefleksikan dirinya. Kita semua menyukai keindahan. Sebagai merek yang menjaga komitmennya, TUNEECA memberikan ruang yang luas untuk mengeksplorasi kesantunan dalam norma-norma keindahan.

MISI TUNEECA : Berkompetisi dalam kreativitas. Di TUNEECA, kami melihat dunia busana sebagai arena kompetisi yang menantang. TUNEECA membuat produk-produk dimana kreativitas adalah nafasnya.

POSITIONING TUNEECA : Mengeksplorasi kepribadian dalam kenyamanan berbusana. TUNEECA memahami kebutuhan tiap orang untuk menampilkan keunikannya dalam busana yang nyaman. Di TUNEECA, gaya-gaya yang modern dan etnis disatukan dalam cita rasa pribadi yang girly, chicks, ataupun mature.
Nama atau Jenis Produk : Short Dress, Kemeja, Blus, Gamis, Semi Gamis, Blazer, Bandana, Jilbab, Manset Lengan, Brooch, Ikat Pinggang, Knitting.