31 Juli 2013

Tips Busana Lebaran Dari Rumah Madani

Busana lebaran identik dengan pakaian semi formal berpotongan dress dengan warna-warna lembut. Busana yang digunakan ketika lebaran pastinya harus nyaman digunakan ketika bersilaturahmi dengan keluarga. Masih bingung menentukan gaya yang sesuai untuk lebaran nanti? Berikut ini beberapa gaya lebaran yang bisa dijadikan inspirasi.

Busana Warna Putih
 Menggunakan warna putih yang melambangkan kesucian sangatlah cocok di pakai ketika lebaran. Pilih dress berbahan katun twill untuk kesan ringan dan flowy. Padukan dengan jilbab berwarna putih atau warna lain agar tampilan tidak membosankan.







Dress Polos Plus Motif
Warna polos kadang menjadi warna yang aman karena teknik colour blocking sepertinya menjadi favorit banyak wanita, tak luput juga para hijaber. Bosan dengan color blocking, Anda bisa memadukan dengan crop outer aneka warna dan motif.







Tanpa Lengan Motif Paisley
Dress tanpa lengan bermotif paisley dengan aksen hoddie cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Padukan dengan basic dress warna senada untuk kesan elegan. Earth color menambah cantik tampilanmu di hari raya.








Girly Look 
Tampilan girly untuk si feminin juga cocok untuk Anda pilih sebagai outfit Anda saat lebaran. Kesan lembut dan tentu girly akan membuat Anda semakin anggun dan bersahaja. Pilih warna pastel yang lembut dan menenangkan hati. Mix dengan aksesoris bunga berbentuk brooch atau headband.



 


Mukena Cantik
Tentu, pilihan mukena menjadi salah satu yang penting di hari raya. Hari Raya Idul Fitri tentu diawali dengan shalat Ied. Ceriakan suasana hari raya dengan mukena spandek motif floral dan polkadot. Bahan katun nya nyaman dan tidak kaku.








Sekian dari kami artikel yang kami buat semoga bermanfaat untuk para pembaca, jika ada kesalahan mohon maaf.

Penulis,

Firdayanti