31 Juli 2013

Busana Muslimah untuk Putri Kecil Bunda


Tugas seorang ibu adalah mengarahkan sang buah hati untuk menjadi anak yang soleh dan solehah. Salahnya dengan membiasakan si kecil memakai busana muslimah agar terbiasa sampai dewasa karena anak akan tambah terlihat cantik jika memakai gamis ataw stelan muslimah.

Karena dijaman sekarang ini banyak sekali beragan model dan desain yang sangat inovatif dan menarik. Dengan hadirnya model gamis anak modern yang dipadu dengan kombinasi warna serasi. Ini bisa menjadi pilihan istimewa karena anda bisa menghadiahkan anak anda dengan gamis yang cantik dan lucu.

Selain itu pilihlah bahan yang cocok untuk anak yaitu dengan bahan yang halus dan mudah menyerap keringat karena anak-anak memiliki tingkat aktvitas pergerakan baju anak berbahan yang berkualitas rendah maka anak akan merasa gatal dan tidak nyaman dipakainya dan itu bisa berakibat yang kurang baik karna nanti si anak karena tidak mau memakai bajunya lagi. Ini adalah saat yang cocok untuk bunda menghadiahkan busana muslim lebaran untuk dipakai putri bunda yang tercinta.
yang tinggi lebih aktif dan lebih lincah apalagi ketika si anak mulai bisa beraktifitas, dan sebaliknya jika

Semoga bermanfaat ^_^

Susi*