14 Juni 2013

Tampil Perfect Dalam Balutan Gaun Pesta

Tampil beda  dan  anggun tentu menjadi hal yang paling diinginkan jika kita menghadiri suatu acara atau pesta. Pemilihan bahan , warna, serta model  pakaian sangat mempengaruhi penampilan kita. ke pesta, Nah berikut ada beberapa tips agar kita terlihat perfect saat menghadiri acara pesta , diantaranya

Pilih bahan  yang menyerap keringat 
Untuk acara pesta disiang hari baiknya hindari bahan yang panas dan tidak menyerap keringat  yang menyebabkan rasa tak nyaman saat dikenakan  Pengunaan  bahan katun atau rayon bisa menjadi pilihan.
Pilih gaun dengan model simple.

Untuk pesta disiang hari bisa dipilih model simple. Sederhana namun tetap menarik. Berekspresi dengan warna warna terang bisa menjadi pilihan tepat. Namun, hindari pakaian dengan detail bordir atau payet berlebih

Pilih gaun dengan model glamor.

Tampil glamour dan mewah bisa menjadi pilihan saat pesta dimalam hari. Anda bisa mengenakan busana dengan hiasan aksen payet dan bordir. Selain itu kaftan dengan hiasan emas atau perak juga memberikan kesan galmour. Warna hitam, merah marun, gold bisa menjadi pilihan tepat yang bisa memberikan kesan elegan dan mewah.

Pilih busana batik untuk acara tertentu.

Selain menjadi ciri khas orang Indonesia, baju batik juga memberikan kesan formal namun tetap chic. Banyak pilihan model dan corak  yang bisa dipilih,  Gaun Dengan kombinasi batik akan membuat Anda tampil elegan.

Tambahkan aksesoris.

Untuk mempercantik penampilan Anda bisa menambahkan aksesoris seperti  kalung, gelang, bross, selendang. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna pakaian dengan sepatu, clutch agar tampil matching.

Nah selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^0^ (reni)