24 Juni 2013

Kebanggaan Menjadi Wanita Muslimah


Seringkali kita sebagai wanita muslim, tidak atau kurang mengetahui sejati diri kita sendiri. Bahkan di dzaman yang modern ini, dunia tentang muslim kian tersingkirkan. Tetapi , kita sebagai umat yang beragama sepatutnya hanya berkeyakinan  dengan Allaah SWT. yang telah memberikan beribu-ribu kenikmatan bagi kita.

Maka dari itu, kita harus banyak bersyukur. Dan salah satu cara agar kita selalu dekat dengan-NYA adalah dengan berbusana yang sangat disukai Allaah swt. yaitu dengan berbusana yang menjaga auratnya. Karena dengan kita menjaga aurat, tentunya akan senantiasa dalam lindungan-NYA.

Namun, seiring perkembangan dzaman yang semakin pesat ini. Kita juga diuntungkan dengan adanya desain-desain busana muslim yang sangat membantu kita agar dapat berbusana yang indah dalam syar’I dan juga dapat mengikuti mode-mode yang sedang trend di masa sekarang ini.

Sehingga, kita sebagai wanita muslimah dapat menggunakan busana muslim dengan rasa bangga dan juga percaya diri.

Untuk pemilihan busana muslimnya, tidak perlu khawatir. Karena busana muslim yang ada di Rumah Madani ini dapat Anda kreasikan dengan Jilbab atau Aksesoris dan model gaya lainnya sesuai keinginan Anda.

Karena , pada akhirnya wanita indah itu dilihat dari penampilan berbusanannya dan perilaku hatinya. Jadilah wanita yang bangga akan sejatinya yang memang dilahirkan menjadi wanita yang solehah dan muslimah.

 Semoga bermanfaat^^

Ernawati