14 Mei 2013

Kreasikan Pashmina Sesuai Keinginanmu

        Jilbab merupakan faktor penting dalam berbusana muslim, di zaman yang modern ini semakin banyak tren jilbab yang ada di pasaran dengan  model yang bermacam-macam  mulai dari yang bergo sampai  yang dapat kita kreasikan sendiri,terkadang kita bingung memilih jilbab apa yang cocok dan nyaman kita gunakan.
        Kali ini anda tidak perlu bingung karena Rumah Madani mengeluarkan fashion jilbab baru  yang dapat di kreasikan sendiri sesuai dengan yang kita inginkan.
Pashmina Gemello yang terbuat dari bahan siffon sehingga sangat nyaman dipakai selain itu kelebihannya juga terdapat pada motifnya yang sangat lucu dan menarik mulai dari bunga,kupu sampai aksen tribal yang saat ini sedang tren.        
      Motif tersebut tidaklah pasaran sehingga kita semakin percaya diri memakainya,dalam pashmina ini kita bisa kreasikan sendiri bentuknya sesuia dengan busana muslim yang kita pakai.Pashmina ini cocok untuk kita pergi hangout bersama teman maupun ke acara peta tinggal kita padupadankan dengan busana muslimnya yang sesuia dengan tema tempat kita pergi .Agar penampilan semakin trendy pashmina ini bisa dikombinasikan dengan ciput yang berwarna senada dengan pashminanya.
        Harga yang di tawarkan dari Pashmina Gemello ini juga  terjangkau jadi bisa di beli mulai dari kalangan pelajar sampai wanita karier.
Sekarang tunggu apalagi ayok pilih Pashmina Gemello di sini http://rumahmadani.com/scarf/ dan kreasikan sesuai dengan ke inginanmu.

penulis
meta