31 Mei 2013

Cermat Memilih Busana Muslim Casual


Berbusana muslim yang syar’i dan modis tetap menjadi pilihan dikalangan muslimah saat ini, salah satunya adalah dengan busana muslim casual, selain dari pemilihan bahan yang nyaman dikenakan juga memiliki design yang simple sehingga bisa dikenakan disegala aktifitas sehari hari.
Nah berikut ada beberapa tips memilih busana muslim casual yang bisa disesuaikan dengan kegiatan sehari hari :
  •  Waktu dan tempat
Point terpenting saat kita memakai busana casual adalah dengan memperhatikan tempat yang akan kita datangi, Jangan sampai kita malah dibilang salah kostum. Untuk acara yang sedikit resmi kita bisa  tetap mengenakan busana casual  seperti model gamis,.
  • Pemilihan  Warna
Pemilihan warna yang sesuai bisa menentukan penampilan kita saat berbusana. Untuk pemilihan warna baiknya  disesuaikan dengan kondiri saat kita memakainya.  Misalkan saja untuk dipakai disiang hari, baiknya kita pilih warna cerah namun tidak terlalu mencolok. Pemilihan warna juga bisa disesuaikan dengan warna kulit kita, agar tidak tampak terlalu kontras dengan busana yang kita kenakan.
  • Menyesuaikan dengan Aksesoris
Untuk hasil akhir yg memukau,  ada baiknya kita sesuaikan antara busana yang kita kenakan dengan aksesorisnya. Seperti dalam memilih warna atau motif jilbab, untuk busana yang memiliki motif ramai baiknya dipadupadankan dengan jilbab yang polos ataupun sebaliknya

Bagaimana? Simple bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya ^0^ (-reni-)