18 Mei 2013

Busana Muslim Untuk Pesta Kebun



Pesta Kebun adalah pilihan yang paling tepat untuk sekedar kumpul keluarga atau kerabat, meski terkesan sangat sederhana, namun ide ini dapat membuat moment acara kumpul keluarga semakin terasa sangat istimewa. juga sangat cocok di adakan di musim panas seperti sekarang ini.

Untuk perlengkapan dan keperluan untuk pesta kebun anda tidak perlu merasa sulit atau kerepotan , anda bisa memakai lahan kebun di depan atau belakang rumah, hnya dengan memasang sedikit hiasan lilin-lilin kecil dan bunga, maka suasana akan terasa sangat klasic dan romantic.
Setelah dirasa semua sudah selesai, maka ada satu yang tidak boleh anda lupa, yaitu busana untuk pesta kebun, busana ini mungkin lebih berbeda dari gaun yang di pakai di acara-acara lainnya , terkesan lebih santai namun sebenarnya acaran pesta kebun termasuk acara yang cukup resmi, sehingga baju atau busana yang di pakai harus benar2 sesuai dan demi kesempurnaan acara pesta kebun ini.

Maka dari itu untuk pemilihan busana, usahakan jangan terlalu terpaku pada tema, seperti busana dengan warna hijau , itu akan membuat anda serupa dengan warna di sekeliling pesta kebun, untuk warna busana anda bisa memakai warna yang sedikit cerah namun tetap soft seperti coklat, crem, biru langit, atau ungu muda yang di padukan dengan warna abu, dan pilih lah busana dengan motif simple atau polos, namun agar anda terlihat tetap tampil glamor anda bisa padukan busana dengan bros atau payet pada bagian sekitar leher atau dada bagian samping. Pastikan anda menggunakan busana yang sangat nyaman di pakai untuk memudahkan anda berbaur dengan yang lainnya meski di alam terbuka , missal nya anda bs gunakan buasana yang panjang nya hanya sampai mata kaki, dan pilih lah asesoris seperti tas dan sepatu yg sesuai dengan warna busana anda, sebagai pelengkap dan pemanis penampilan anda .

semoga bermanfaat

Tari