14 Mei 2013

Bagaimana Mencari Kenyamanan Berbusana Anda


Rumah Madani- Muslim modern harus bisa memilih busana yang akan mereka kenakan secara pribadi. Agar dapat memberikan kesan anggun tetapi modern. Namun, seorang muslimah harus mengerti apa yang mereka ingikan. Tentunya sebuah kenyamanan dalam berbusana sangatlah penting. Karena jika salah memilih akan mengakibatkan sesuatu yang tidak diinginkan, seperti :

Pilih busana muslim yg sesuai ukuran dan tidak membahayakan saat bergerak. Karena busana muslim yg ketat, di samping mempersulit gerak Anda juga membuat kulit sulit untuk bernapas. Sehingga bisa membuat kulit anda luka.

Serta busana muslim yang terlalu besar juga berbahaya bagi Anda, karena dapat terinjak pada saat berjalan/berlari, kemungkinan besar mudah terkena najis ditanah/jalan dan dapat menyebabkan penggunanya jatuh.

Pilih model dan warna busana muslim yang sesuai aktivitas. Jika Anda banyak beraktivitas di luar atau di dalam ruangan, sebaiknya menggunakan bahan yg menyerap keringat dan juga tidak mudah kusut. Serta awet untuk digunakan berulang-ulang.

Anda juga dapat memilih warna-warna busana muslim santai Anda yang digunakan untuk sehari-hari, seperti merah muda, biru muda, orange, dan merah. Dan untuk warna-warna busana muslim formal bisa memilih warna yang lebih netral seperti, biru tua, abu-abu, hitam, dan putih.

Bila Anda membeli busana muslim baru, cobalah untuk berkoordinasi dengan warna busana muslim yg sudah dimiliki. Hal ini dimaksudkan agar Anda masih tetap dapat menggunakan pakaian lama dengan cara mix and match dengan pakaian baru Anda.

Pelajari berbagai kreatif jilbab yg sedang trend saat ini, sehingga Anda masih bisa mengikuti mode, tetapi tetap mengikuti syari’at Islam.

Pilihlah busana muslim yang dapat menyembunyikan kekurangan tubuh agar lebih nyaman bersosialisasi. Anda juga bisa untuk menyamarkan berat badan dengan memilih bahan-bahan yang tampak terang. Butik Rumah Madani yang menawarkan busana-busana muslim akan membantu Anda untuk mendapatkan model yang sesuai keinginan Anda.

Pemilihan warna juga dapat menentukan nasib penampilaan Anda saat ini. Jadi, jangan salah pilih untuk memilih warna.

Lalu, tunggu apalagi? Yuk intip berbagai busana yang ada di dalam Rumah Madani.



Ernawati