25 Oktober 2013

Memilih Baju Muslim Kesenangan Si Kecil

Banyak sekali para ibu muda yang bingung sekali memilih baju muslim kesenangan si kecil, kebanyakan baju yang dibelikan kadang tidak diminati dan membuat si kecil kurang percaya diri untuk memakainya, dan terkadang pula para ibu memilihkan baju yang tidak sepantasnya dikenakan oleh anaknya seperti milih baju yang terkesan dewasa.

Disini kami punya tips untuk memilih baju yang pas dan membuat si kecil senang memakainya :

  1. Pilihlah warna yang cerah
Karna warna yang cerah akan membuat si kecil menjadi terkesan ceria dan tambah percaya diri didepan teman-temannya.

  1. Pilih model baju muslim yang sedang trend
Sekarang banyak sekali baju-baju muslim yang sedang trend dikalangan sikecil dengan model-model yang lucu serta manis akan membuat sikecil senang memakainya dan tampak berbeda dari yang lainnya.

  1. Pilihlah baju yang nyaman dipakai oleh anak
Untuk memilih baju yang nyaman untuk anak pasti harus memilih bahan-bahan yang berkualitas juga seperti kaos, katun, rajut, dll, serta detail atau asesorisnya tidak terlalu ribet, Jadi si kecil lebih leluasa bermain walaupun memakai baju yang tertutup.

Setiap anak mempunyai karakter yang beda-beda sebaiknya beri ia baju yang sangat mereka senangi tetapi tetap menutup aurat, sebaiknya sebelum membeli harus bertanya dulu pada sikecil apakah dia senang dengan bajunya? jangan memaksakan keinginan kita untuk membeli baju yang kita senangi tetapi justru sikecil tidak menyukainya, itu akan membuat sikecil tidak percaya diri dihadapan teman temannya dan membuatnya tidak nyaman dengan apa yang ia kenakan.

Semoga bermanfaat

Arwa (^0^)