25 Oktober 2013

Ladies Ayo Berhijab

http://store.rumahmadani.com/category/actual-basic/
Berhijab merupakan hal yang memang harus dan perlu dilakukan untuk kaum muslim khususnya bagi wanita. Mengapa demikian?
Tidak perlu dijelaskan lagi ya ladies pasti semua umat muslim sudah mengetahui hal itu. Yang perlu dipertanyakan mengapa sampai saat ini ada beberapa wanita yang belum bersedia untuk berhijab.  Apa penyebabnya?

Mungkin salah satu penyebabnya karena takut kecantikan yang di miliki akan hilang, takut di bilang kurang gaul karena memakaii jilbab atau takut tidak bisa memperlihatkan keindahan tubuhnya.
http://store.rumahmadani.com/category/scarf/Hei ladies jangan salah ya berhijab tidak membuat kecantikan hilang dan kurang gaul. Ladies yang selalu berfikir seperti itu berarti tidak memahami kecantikan yang sesungguhnya. Karena dalam peraturan islam setiap wanita memang harus menutup aurat yang tidak boleh di lihat oleh seseorang yang belum menjadi muhrim contohnya antara pria dan wanita yang belum menikah.

Dan perlu kita semua ketahui, dalam berhijab kecantikan kita akan terlihat jauh lebih cantik dan menarik. Mengapa saya mengatakan seperti itu karena berhijab memberikan sisi baik yang berdampak positif bagi diri kita maupun orang lain. Salah satunya yaitu dengan kita berhijab artinya kita memberikan dorongan atau motivasi baik untuk diri kita sendiri maupun untuk wanita lainnya.

Dengan perkembangan zaman saat ini wanita berhijab bias tampil lebih modis, trendy namun tetap syar'i. Didalam dunia fashion saat ini wanita berhijab dapat berpenampilan cantik, modis, menarik, dan trendy dengan balutan busana muslim yang di kenakan sesuai gaya dan keinginan. Ayo ladies berhijab itu banyak manfaatnya lho.

Semoga sedikit isi dari artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi ladies semua ya..
Salam hijabers :)



Dwi