31 Oktober 2015

Tips Agar Tidak Sering Dibilang Salah Kostum

http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/esme/
Assalamualaikum wr.wb
Halo sahabat Rumah madani,  kali ini admin mau berbagi tips menarik tentang Salah Kostum, pasti kalian semua pernah merasakannya bukan, disela pertemuan dengan teman-teman terkadang dibilang salah kostum atau hal apa lah yang menyangkut soal kostum kamu pada waktu itu, dibilang seperti itu pasti buat mood kamu down dan merasa minder kan, tapi jangan khawatir, Yuk ikuti tips berikut untuk mencegah hal itu tidak terjadi.
  1. Lihat dulu tema apa yang diadakan oleh acara atau pesta yang kamu datangi, karna penampilanmu harus menyesuaikan dengan keadaan disana.
  2. Selanjutnya  persiapkan kostum mu yang cocok untuk acara tersebut, kalau bisa kamu bisa diskusikan dengan teman-temanmu fashion yang akan dipakai ke acara tersebut, agar bisa tampil serasi dengan yang lainnya.
  3. Tips terakhir pilih asesoris yang menurutmu cocok untuk bajunya, jangan terlalu berlebihan dalam memakai asesoris atau bisa meminta saran dan masukan dari teman-temanmu.
Itulah beberapa tips agar kamu tidak dibilang salah kostum oleh teman-teman, dan pastinya membuat tampilanmu semakin percaya diri. Semoga bermanfat!

Arwa