17 Oktober 2015

3 Tips Kreatif Padu Padan Busana Hijaber Masa Kini

http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/esme/page/2/
Assalamualaikum wr.wb
Halo sahabat RM, weekend telah tiba saatnya admin bagi-bagi  tips kreatif untuk hijabers semua yang ingin tampil Masa Kini dan Fashionable dan pastinya menambah cantik Outfit kalian minggu ini.  Yuk di simak 3 tips berikut ini:
  • Untuk kamu para hijabers yang ingin tampil casual dan ga ribet bisa pilih long cardigan dengan dipadupadankan dalam kaos dan celana panjang bisa jeans atau yang lainnya usahakan tidak ketat yah karna mencerminkan kita muslimah yang taat, untuk http://store.rumahmadani.com/category/jilbab/pasmira/ bisa pakai pashmina dengan gaya pilihanmu dan sesuai kan juga warnanya dengan pakaianmu. Tidak lupa pula asesoris kalung panjang yang simple dan sepatu sneakers untuk kamu yang ingin tampil fashionable.
  • Jika kamu bingung outfit keren dan pas  untuk ke acara formal, bisa pilih atasan kemeja berbahan softjeans/denim dengan bawahan celana kulot dengan warna yang soft / rok dengan dengan corak bunga dipermanis lagi dengan sepatu hig heels or wedges.
  • Untuk acara pesta yang santai dan tidak mengharuskan kamu pakai outfit formal tapi harus berpenampilan fashionable, kamu bisa pilih long jacket/denim jacket/long cardigan dengan dalaman kemeja dan bawahan jogger pants serta pilih sepatu boots untuk menambah chic penampilan.
Itu lah beberapa tips menarik untuk menambah kreatif mu dalam berpenampilan agar berbeda dari yang lainnya dan pastinya tidak membosankan, untuk kamu yang ini mendapatkan outfit-outfit keren, yuk cek website kami www.rumahmadani.com.

semoga bermanfaat
Arwa