3 Oktober 2015

Gamis Motif Pilihan Gaya Busana Muslim Wanita

http://store.rumahmadani.com/category/harian/clover-clothing/
Gamis memang manjadi pilihan paling cocok dan tepat untuk para wanita berhijab,karena tidak membuat lekukan tubuh dan terlihat lebih sopan.Gamis polos mungkin menjadi tren yang umum dikenakan wanita berhijab karena mungkin terlihat lebih simple,berbeda dengan saat ini baju motif menjadi salah satu Fashion yang sangat dipilih oleh para wanita.
Motif pada pakaian membuat penampilan lebih fresh dan trendy sesuai perkembangan fashion muslim beberapa tahun ini.Beragam pilihan motif bermunculan seperti motif bunga,kotak-kotak,batik,garis-garis dan sebagainya.Motif yang paling populer dan sangat diminati oleh para wanita hijab kini yaitu motif bunga atau biasa disebut floral.
Motif bunga ada beberapa macam,ada bermotif bunga kecil dan motif bunga besar,untuk pilihan warna dasarnya bervariasi seseuai dengan selera,ada yang berwarna dasar soft atau warna-warna pastel dan ada yang full motif dengan warna-warna cerah.
Pemilihan gamis motif bisa disesuaikan dengan usia :
  • Untuk anak-anak,bagi anda anda yang ingin memilihkan baju muslim bermotif untuk anak bisa memilih motif yang simpe dan tidak terlalu rumit sehingga lebih terkesan simple dan manarik.untuk warna bisa pilih warna-warna cerah seperi pink,merah atau hijau.
  • Remaja,untuk remaja memang lebih banyak pilihan model yang sangat beragam,mulai dari gamis motif polos atau paduan blazer bermotif bunga atau anda juga bisa memilih gamis yang motifnya hanya sebagian saja ditambah dengan aksen renda bunga sehingga lebih terlihat anggun dan feminim
  • Dewasa,untuk orang dewasa mungkin bisa memilih gamis motif sesuai bentuk tumbuh,untuk yang bertubuh gemuk bisa memilih motif kecil-kecil sehingga memberikan kesan tubuh anda tidak terlalu gemuk.
Demikian artikel seputar Gaya berbusana muslim wanita dengan gamis motif,banyak sekali pilihan berbusana muslim yang semain trendy jika anda lebih suka memakai gamis polos maka bisa memadukan dengan jilbab bermotif,semoga pilihan tersebut bisa menjadi referensi dan selamat mencoba.

Terimakasih..
By Laras