4 Januari 2016

ALNITA 2016 - New Collection




Apa kabar hari ini ? Semoga masih dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillaah, di awal tahun yang indah ini kita semua masih bisa merasakan keindahan dunia ini. Sahabat tahukah kamu tentang berhijabHijab (bahasa Arab: حجاب, ħijāb) adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti "penghalang". Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata "hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim (lihat jilbab). Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama.

Wahai sahabat bahagia rasanya jika di tahun 2016 ini kita semua (wanita) memakai hijab, jangan khawatir akan merasa panas karena di zaman yang modern ini fashion semakin luar biasa bahkan warna-warni baju pun semakin mempesona, seperti alnita. Perkenalkan alnita model terbaru busana muslim 2016 dibuat dari bahan kaos CVC yang lembut dan enak dipakai. Gamis dan Blouse kaos Alnita Collection didesain khusus sehingga terlihat cantik dan elegan. Tapiiii bukan itu saja kelebihannya. Gamis dan Blouse Kaos Alnita Collection ini diedarkan dengan harga yang sangat terjangkau, penasaran? yukk cek koleksinya : 

















Sangat cantik dan simple, mau gabung menjadi agen produk ALNITA COLLECTION? Brand terbaru sehingga pasar masih terbuka lebar. Bahan bagus dan harga sangat terjangkau, yuuk gabung dengan team kami sebagai agen exclusive , Agen dan Reseller dari Alnita CollectionGabung sekarang juga hanya di rumahmadani.com.