27 Februari 2013

Inspirasi Busana Muslim untuk Wanita Aktif



Bagi wanita karir dengan mobilitas tinggi, kenyamanan menjadi poin utama dalam memilih busana. Bahan-bahan yang lembut dan menyerap keringat, serta tidak menimbulkan rasa gerah saat digunakan mampu menyempurnakan penampilan sehari-hari.

Seperti yang dihadirkan dalam produk Mutif, yang merupakan  kaos katun combed soft 20s , tebal, lembut , tidak transfaran namun tetap menyerap keringat sehingga tetap nyaman digunakan, Sebagai busana muslimah insfiratif, selain memiliki design yang modis dan unik, mutif  hadir dengan tulisan dan kata kata insfiratif  yang insyaAllah bisa memnjadi insfirasi bagi  pemakai maupun yang melihatnya,

Kini selain Anda bisa tetap tampil syar’i dengan berbusana muslim, anda juga bisa berbagi dan penyebaran syiar islam melalui pemahaman berbusana yang syar’i dan menjadi bagian dari kami dengan bergabung bersama  keagenan produk mutif Rumah Madani. dengan ketentuan dan syarat yang mudah memungkinkan siapa saja untuk mencobanya sekalipun Anda hanya pelajar maupun ibu rumah tangga.  Nah selamat bergabung dan jadilah muslimah insfiratif  ^0^ (-reni-)