26 Februari 2013

Berbisnis Busana Muslim Online

           Berbisnis di bidang fashion adalah sesuatu yang tidak akan lekang oleh jaman. Manusia atau bahkan khususnya wanita  akan memiliki kecenderungan untuk selalu update dengan trend terbaru dalam berbusana. Memulai bisnis bukanlah hal yang sulit. Hal pertama yang harus di persiapkan adalah tekad dan niat untuk tetap berinovasi dalam bisnis.
      Bisnis online membuka kesempatan untuk wanita agar memulai usaha tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Untuk menjadi agen busana muslim online anda tidak harus mempunyai stock sendiri di rumah, dan internet adalah modal utama yang harus kuasai untuk memulai usaha anda. Penggunaan jejaring sosial memungkinkan anda menjadi reseller dari agen baju muslim yang berada di luar kota. Anda bisa memajang gambar dan detail barang namun untuk pengiriman langsung diambil alih tempat pembelian busana muslim. Anda bisa menjadi perantara dan mendapat untung yang tidak sedikit dengan peluang bisnis seperti ini. 
         Menjadi agen busana muslim yang sukses sama sekali tidak sulit. Sering-seringlah berpromosi melalui pesan dinding anda jika anda pengguna facebook. Jangan ragu untuk memberi promo-promo potongan harga untuk para pelanggan setia sehingga mereka semakin loyal untuk terus berbelanja ke toko online anda. Pelayanan yang ramah dan cermat adalah strategi kunci untuk memuaskan berbagai macam pelanggan. Jangan ragu untuk terus berusaha karena kesuksesan pasti akan sampai ke tangan anda. 

Selamat mencoba ^_^

-eka-