2 Maret 2013

Koleksi Model Baju Batik Muslim

Perkembangan model baju batik di Indonesia sangat pesat, hal ini dibuktikan model baju batik muslim sudah memiliki banyak modifikasi, dan yang menjadi sorotan dalam tulisan kali ini adalah model baju muslim batik. Model baju muslim ini sebenarnya hampir tidak terlalu beda dengan baju muslim yang lain namun dengan menggunakan kain batik dan berbagai macam coraknya mengakibatkan baju muslim dari kain batik mampu memiliki ciri khas tertentu.
Berikut ini akan diberikan contoh model baju batik sehingga ketika anda akan menggunakan baju muslim model baju batik yang saat ini bisa anda pertimbangkan untuk anda. Batik Island dengan bahan katun printing yang berkualitas, bahan yang nyaman dipakai, corak dan motif bervariasi modern. Berikut ini contoh model baju batik Island koleksi busana Rumah Madani salah satu brand busana muslim.
Batik : BI-1059, gamis - basic batik aksen tali ikat pinggang, warna corak abu, dengan kancing bukaan depan untuk mempercantik penampilan gunakan jilbab paris dengan gaya turban, dan BI-2059 kemeja batik trendy sangat pas bagi pria agar tampil keren










Batik : BI-1064, Blus batik model baby doll aksen belt pita bagian pinggang, warna corak ungu tua, tambahkan inner manset dengan warna senada dan percantik dengan gaya kerudung jilbab paris tambahkan aksen bross bunga Kode BI-2064 kemeja batik pria yang elegant dan warna serasi dengan blus batik baby doll wrana ungu tua.











Pakaian ini baik untuk kegiatan yang bersifat keagamaan ataupun kegiatan resmi formal yang lain.
Sekarang ini, baju batik muslim sudah mulai diminati oleh masyarakat maka makin banyak lagi variasi dan modifikasi baju yang berbahan dasar kain batik.

Ditulis oleh Firdayanti    12:17 PM.