30 Juni 2012

Membiasakan Anak Berbusana Muslimah

Banyak orang tua yang menginginkan sesuatu yang terbaik bagi anaknya. Tapi sedikit sekali orang tua yang menginginkan anaknya menjadi anak muslimah yang cantik dan berakhlak. Orang tua hanya berfikir dengan dapat memberikan apa yang diinginkan anak sudah cukup memberi perhatian yang baik. Tapi saat ini justru setelah sang anak dewasa, banyak hal yang di luar dugaan orang tua. Karena terbiasa dimanja, dan segala keinginannya dipenuhi, sang anak lupa diri, bahkan kepada orang tuanya pun bersikap tidak hormat.

Para orang tua yang budiman, sudah saatnya kita menanamkan nilai-nilai agama pada anak sejak dini. Mungkin untuk hal kecil dapat diawali dengan membiasakan sang anak berbusana muslimah yang baik. Jelaskan kepada mereka bahwa dengan memakai busana tertutup, justru menambah kecatikan, dan melindungi tubuh mereka dari pengaruh buruk dari lingkungan. Ceritakan kepada mereka tentang cerita-cerita terbaik pada zaman kenabian dan para sahabat Nabi.

Banyak contoh busana muslimah anak yang dapat para orang tua kunjungi, betapa cantik dan menggemaskannya anak yang berbusana msulimah.
Contoh Busana  Muslim Anak Yang Ceria