12 Januari 2015

Bingung Pakai Baju Apa? Baca Ini Ya!

http://store.rumahmadani.com/category/kasual/actual-basic/


Wanita pasti ingin tampil cantik dong. Meskipun hanya sekedar jalan-jalan ke Mall, pasti anda harus tetap keren. Bermodalkan pandai Mix and Match, penampilan pasti selalu terlihat baru. Seperti ini loh contohnya :  

Simple, Casual dan Cantik
Tak perlu memakai terlalu banyak aksesori, karena yang Anda butuhkan hanya jumpsuit. Ya, kenakan koleksi busana ini lalu padukan dengan batwing outer berbahan ‘jatuh’. Jika ingin terlihat beda, tambahkan juga neck scarf polos berwarna senada dengan outfit.

Tosca dan Pink
Percaya tidak, perpaduan tosca dan pink ternyata mampu menghasilkan outfit luar biasa. Gunakan long dress berwarna soft pink, kombinasikan dengan outer tosca. Tambahkan beberapa aksesoris, seperti kalung dan gelang. Kenakan boot dengan warna kulit untuk penampilan maksimal.

Dress Merah Muda
Biar makin semangat menjalani aktivitas, tak ada salahnya Anda memakai warna feminin yang satu ini. Selain memberikan kesan feminin, ini bisa menonjolkan sisi elegan pada penampilan Anda. Padukan dengan atasan polos atau berwarna senada agar look jadi makin keren.

Penulis : Firdayanti