5 Januari 2015

Inspirasi Dandanan Saat Musim Hujan Sesuai Gaya Kita

Wih, musim hujan sudah mulai melanda Indonesia, girls! Jaga kesehatan karena udara di luar makin dingin. Salah satunya dengan tetap pakai baju hangat saat bepergian keluar. Ikuti inspirasi gaya saat musim hujan di bawah ini supaya tetap stylish. Psst, pilih yang sesuai gaya kita atau coba gaya baru nih?


http://store.rumahmadani.com/category/distro/vannara/

Gaya sporty paling banyak digemari pas musim hujan gini. Soalnya kita jadi enggak ribet pas hujan melanda. Salah satu fashion item yang bisa jadi andalan gaya sporty adalah Coat. Pilih coat  yang bahannya cukup tebal biar enggak dingin.

http://store.rumahmadani.com/category/distro/vannara/

Cewek girly ternyata bisa banget tampil all-out pas lagi musim hujan. Enggak percaya? Coba deh gabungkan koleksi rok kamu dengan legging, tights, atau stocking. Fungsinya biar menghangatkan kaki kamu yang terbuka karena rok. Jangan pakai rok yang terlalu pendek karena enggak cocok dengan cuacanya.

http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/manet/

Musim hujan bisa jadi ajangnya cewek casual buat mix&match barang-barang yang ada di lemari. Pakai jaket adalah benda wajib yang bakal sering dipakai pas musim hujan. Biar makin stylish, tumpuk jaket dengan long dress. Teknik layering cocok banget dipakai musim hujan soalnya cuacanya yang lebih dingin.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca, selamat mencoba.

Firdayanti