24 Mei 2012

Busana Batik Muslimah dan berkualitas

Sebagai bangsa yang cinta hasil budayanya sendiri, sudah selayaknya kita melestarikannya. Seperti halnya dengan batik, yang selama ini menjadi ciri khas Indonesia. Di sini batik tampil dengan busana muslimah yang anggun dan mempesona. Dengan model yang lebih muda dan modern , telah menghapus anggapan bahwa batik hanya cocok dipakai kaum tua saja.
Melalui tulisan ini, kami hadirkan beberapa model batik muslim terfavorit dan berkualitas dengan motif batik yang menarik.
Beberapa kriteria busana batik yang cocok untuk kaum muda:

  • motifnya yang menarik, seperti daun dan bunga, bahkan motif kupu-kupu
  • warna yang tidak kolot, maksudnya pilih warna yang fresh yang cocok untuk kaum muda, seperti warna ungu cerah bermotif, biru tua cerah, merah hati terang, coklat tua kombinasi 2 warna yang serasi, hijau terang, 
  • Mengingat batik manual sulit didapat, di sini kami sarankan anda memilih busana batik berbahan katun printing berkualitas, yang tidak kalah menariknya dengan yang manual.
  • Bahan katun membuat anda nyaman, karena tidak panas
  • jika anda melakukan pembelian via online, jangan lupa menyebutkan berat-dan tinggi badan anda untuk memastikan ukuran yang pas dengan batiknya.
Semoga tulisan tersebut dapat memberikan wawasan dan pemahaman tentang Batik yang berkualitas kepada para pembaca. Amiin

Berikut beberapa model batik yang bisa anda jadikan referensi :
busana muslim manet busana muslim manet busana muslim manet
 
busana muslim manet busana muslim manet busana muslim manet busana muslim manet

busana muslim manet busana muslim manet busana muslim manet busana muslim manet