29 Mei 2012

Berjilbab Lebih Unik Saat Pesta

Biasanya para perempuan ingin tampil terlihat cantik saat hendak pergi ke acara pesta. Memadupadakan tata rias, busana, jilbab serta segala aksesorisnya adalah rangkaian kegiatan yang rutin dan wajib dilakukan ketika ingin mendatangi acara-acara resepsi pernikahan, ulang tahun bahkan ke acara wisuda universitas sekalipun.

 Berikut beberapa tips berjilbab lebih unik saat ke pesta :

1.    Pilih model jilbab yang sesuai
Jilbab pesta merupakan salah satu jilbab yang umum digunakan untuk menghadiri acara kondangan atau acara resmi lainnya, saat ini banyak model jilbab pesta yang unik serta cantik, baik jilbab pesta instant yang terkesan praktis maupun model jilbab pesta yang menumpuk dua warna serta menghasilkan kreasi seperti rangkaian bunga dibelakang atau samping.
2.    Pilih warna jilbab yang senada dengan busana yang hendak digunakan.
Rasanya lucu saja jika antara jilbab dan busana yang hendak digunakan warnanya tidak sesuai, baiknya kita pintar dalam memadupadankan warnanya, jikapun berbeda warna diusahakan tidak terlalu bertolak belakang atau bertabrakan.
3.    Tatarias
Tatarias atau makeup tentunya satu hal yang wajib jika kita ingin tampil cantik saat dipesta, pengunaan tatarias yang sesuai akan mempercantik penampilan kita, sebenarnya tidak harus menor tetapi bisa disesuiakan dengan busana dan jilbab yang dikenakan, mengunakan tatarias yang minimalis juga banyak digemari saat ini.
4.    Aksesoris cantik
Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik saat dipesta, nah aksesoris adalah salah atu penunjang penampilan kita, supaya tidak berkesan berlebihan atau “matching” ada baiknya pengunaan aksesoris disesuaikan dengan tatarias dan warna baju atau kerudung yang digunakan.

Demikian beberapa tips dari kami, semoga tips singkat ini bisa menjadi panduan Anda untuk tampil lebih cantik dipesta. Wassalam.