29 September 2011

Variasi Busana Muslim

Dalam berbusana ada kaidah Islam yang perlu diperhatikan untuk mencapai kesempurnaan beribadah, alangkah baiknya jika kaidah itu dibarengi dengan menerapkan teori dasar desain busana yang dapat menjadikan penampilan seseorang yang berkerudung dan berbusana tertutup semakin menyejukkan.

Busana sebagai media yang membingkai seorang wanita merupakan titik perhatian utama tampilan seorang muslimah. Mengkonsep sebuah gaya berbusana, tak hanya dibutuhkan keahlian dalam mengkombinasi, menyemat, dan menjalin helai demi helai kain dalam sebuah tatanan.

Melihat fenomena yang berkembang di masyarakat dimana berbusana muslim sudah lebih biasa dibanding era-era sebelumnya yang sekaligus mengajarkan agar setiap perempuan tetap cantik dan tampil gaya tapi nyaman saat berbusana muslim selain itu pula menampilkan berbagai variasi gaya berbusana muslim. Dengan alasan demikian, maka Rumah Madani menyediakan berbagai variasi busana muslim dari berbagai bahan yang  berkualitas diantaranya Qirani, Ukhti, Manet, Osmoes, Actual Basic dan berbagai prodak lainnya. Untuk koleksi lengkapnya silahkan kunjungi http://rumahmadani.com/.