24 September 2011

Qirani Mewarnai Tren Busana Muslim Nasional

Tren busana muslim di Indonesia berubah begitu cepat dan berkembang begitu pesat. Dari tahun ke tahun, para desainer selalu menghadirkan pembaruan, yang ternyata mendapatkan respons sangat baik.
Para pengguna busana muslim pun semakin dinamis dan sensitif terhadap tren, yang selanjutnya memungkinkan para desainer mengeksplorasi berbagai bahan, warna, corak, dan aksesoris sehingga diperolehlah gaya yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.
Begitu juga busana berbahan kaos yang ditampilkan Qirani selama ini telah ikut mewarnai tren busana muslim nasional. Di antaranya, Qirani telah ikut serta menjadikan jilbab dan busana muslim berbahan kaos, yang selama ini identik dengan santai atau informal, mulai bisa dikenakan dan diterima dalam kesempatan yang lebih resmi atau formal, seperti pesta, kantor, dan berbagai keperluan lain. Hal ini juga dibuktikan dengan dikenakannya busana Qirani dalam beberapa sinetron diantaranya sinetron "Calon Pengantin" yang tayang di TPI dengan pemeran utama Gita KDI, sinetron "Aqso dan Madina" dan sinetron "Faiz dan Faiza".
Rumah Madani sebagai salah satu distributor busana muslim di Indonesia tidak ragu untuk memasarkan prodak-prodak Qirani karena prodak-prodak Qirani terbuat dari bahan kaos berkulitas sehingga nyaman dipakai dan model busana muslim Qirani yang muslimah tetapi tetap modis yang dapat dikenakan diberbagai kesempatan. Untuk koleksi lengkapnya silahkan kunjungi http://rumahmadani.com/qirani/