28 September 2011

Ukhti Kaos Muslimah

Ukhti kaos muslimah adalah salah satu merek yang menjadi primadona para pelanggan setia kami. Busana muslimah yang berbahan dasar kaos ini memang enak dan nyaman untuk dipakai dalam berbusana sehari-hari. Sebagai distributor Utama busana muslim Ukhti yang ada di wilayah tangerang selatan, kami selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan pembeli dengan selalu sering melakukan order yang banyak ke produsen, sehingga ketersediaan berbagai macam kode baju Ukhti untuk dewasa, selalu terjaga.
Ukhti baju muslim ini hadir dengan berbagai bentuk gaya, ukuran dan tentu saja warna. Untuk dewasa, tersedia juga gamis Ukhti.

Tidak kalah oleh merek pendahulu yang juga sangat populer, Ukhti kebanyakan dibeli oleh para pelanggan (distributor) dengan sistem grosir yaitu melakukan pembelian dalam jumlah banyak. Salah satu keuntungan pembelian dengan sistem ini adalah potongan harga yang didapat akan lebih besar, sehingga margin keuntungan akan semakin besar. namun, tentu saja, pembelian oleh para pembeli end user (pemakai akhir) tidak kalah banyaknya. Ini menandakan bahwa Ukhti busana muslim memang banyak dicari oleh para muslimah.
Ukhti busana muslim adalah jaminan kenyamanan dan keluwesan dalam berbusana muslim. Banyak para pembeli kami yang telah membeli dan mengoleksinya.
Jadi, apakah Anda juga termasuk salah satu diantara mereka? Ayo, miliki koleksinya di Rumah Madani.