27 September 2011

Busana Muslim yang Cocok untuk Anak

Sejalan dengan perkembangan garis desain pada busana muslim dewasa, model dan warna pada desain baju muslim anak pun menjadi beragam. Produsen baru bermunculan dengan tema dan segmentasi harga masing-masing.. Dunia anak-anak identik dengan aktivitas tinggi dan sering berkeringat hal ini mendorong untuk menciptakan trend baru baju muslim anak dengan tema casual & modern style.
Kenapa harus casual & modern? karena desain casual dirasa pas untuk mengakomodir aktivitas anak anak sehingga mereka tetap nyaman walaupun bergerak ke sana kemari. Kesan desain casual pun tidak ‘berat’ untuk dipakai sehari hari seperti ke sekolah (ada beberapa sekolah yang memberikan hari khusus untuk berpakaian bebas), kursus, jalan-jalan, kegiatan ekstra kurikuler.
Nah…menjawab kebutuhan tersebut, Rumah Madani menyediakan berbagai pilahan baju muslim anak dari bahan kaos berkualitas beberapa diantaranya Ukhi Kids, Qirani Kids dan Alisha dengan desain yang bernuansa nilai Islami, modern, casual dan sporty membuat penampilan buah hati anda tetap nyaman meski dalam balutan busana muslim. Untuk koleksi lengkapnaya silahkan kunjungi http://rumahmadani.com/.