26 September 2016

Busana Stelan Anak

Penampilan seorang anak ditentukan juga oleh kebijakan orang tua dalam memilihkan busana yang cocok untuk mereka. Karena, bagaimana kehidupan sehari-hari anak khususnya di luar rumah bisa jadi tergantung apa yang mereka kenakan. Banyak anak-anak di luar sana yang diejek teman-teman mereka karena pakaian. Tetapi, orang tua sekarang tidak akan segan-segan memberikan busana/pakaian terbaik untuk sang buah hatinya demi sosialisasi mereka di luar lingkungan rumah. Karena, di jaman sekarang banyak sekali busana-busana anak yang begitu nyaman digunakan, adem dipakai dan juga cocok untuk kantong orang tuang alias harganya relatif murah.

Banyak produk-produk busana anak yang menawarkan motif-motif yang cantik dan juga sangat pas untuk selera dan kepribadian si anak dalam berbagai kegiatan mereka. Contohnya busana anak yang satu ini, sangat cocok untuk ke acara sekolah anak, atau pergi ke ngaji si Anak karena terdiri dari baju atasan dan juga rok yang simpel dengan motif 'anak-anak banget' serta yang utama adalah bahannya nyaman dan menyerap keringat. Bagaimana model-modelnya ?



Bagaimana ? Cantik-cantik kaan ? Duh, jadi pengen beli buat si kecil.
Baju anak ini juga terdiri dari berbagai ukuran yang menyesuaikan dengan umur si anak, jadi tidak perlu khawatir ukurannya tidak pas ya bunda. 

Semoga bermanfaat ^_^

-RM-