29 September 2016

Busana Anak yang Menginspirasi

Ajarkan si kecil nilai-nilai keislaman secara bertahap yaah bunda dan akan menjadi terbiasa. Biasakan membuka hari-hari dengan bismillah,alhamdulillah atau membuatkan lagu lagu yg menarik untuj memperkenalkan lagu-lagu yang menarik tentang nilai nilai keislaman.Buatlah setiap hari hari si kecil penuh makna pembelajaran. 

Dan Dhikr Clothes akan menjadi media pembelajaran yang asyik karena setiap kaosnya mengandung nilai nilai keislaman. Dan jadikan hari hari penuh berwarna dan buat nuansa islam yang indah di setiap harinyaaaa. 

Untuk Anak-anak yang terpenting itu adalah baju yang mudah menyerap keringat yaa sahabat. Karena mereka dalam masa senang bermain dan aktif. 

KaosMuslim Anak Dhikr terbuat dari bahan KATUN COMBED Terbaik yang lembutt, aman, dingin, dan mudah menyerap keringat . Cocok untuk Si Kecil yang aktif. Dijamin tak akan membuat anak bunda gatal-gatal karena kaos yang dia pakai sulit menyerap keringat. Tentunya bunda tak mau kan si kecil mengalami gangguan kulit karna bunda salah memilihkan pakaian untuk si kecil.


-Dhikr Clothes,RM-