28 September 2016

Berbagai Kebutuhan Busana Anak

Berbicara mengenai busana anak memang tidak ada hentinya, karena sejatinya anak kita akan selalu tumbuh besar sesuai dengan usianya. Bertambah usia si anak otomatis mempengaruhi busana yang dikenakan oleh mereka. Kadang sebagai orang tua, kita pernah mengalami perbedaan pendapat dengan anak kita mengenai busana yang akan mereka kenakan. Perbedaan tersebut sejatinya sangatlah wajar, namun kita tidak boleh terlalu keras terhadap anak yang akan mengakibatkan anak kita menjadi berperilaku keras juga terhadap kita. Jadilah orang tua yang bijak dalam menentukan pakaian atau busana yang cocok untuk anak sesuai dengan selera mereka.

Jika anak kita cowok sebaiknya berikan mereka model busana koko anak dengan warna yang tidak terlalu soft alias kita pilih warna busana mereka yang tidak terlalu kelihatan 'cewek banget'. Misalnya warna hitam, biru dongker, hijau, abu dll.

Jika anak kita cewek, pilihlah busana anak dengan warna yang lebih soft, misalnya pink, biru muda, merah, ungu, coklat dll.
Jika kita rasa anak kita terlalu aktif sekali dalam kegiatan sehari-harinya bisa anda pilihkan busana yang dapat menyerap keringat dengan baik.
Serta pilihlah busana untuk anak kita yang sesuai dengan kebutuhan mereka, misalkan kita pilih busana muslim anak untuk mereka kenakan saat ngaji atau saat sehari-hari itu penting supaya pakaian yang mereka kenakan saat mengaji tidak cepat lusuh jika kita campurkan dengan pakaian bermain mereka.


-RM-