15 Juli 2015

Tips Berbusana Muslim Cocok Untuk Silahturahmi

Setelah 30 hari berpuasa, umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari Idul Fitri. Di Hari Kemenangan itu, banyak umat muslim mengenakan pakaian baru termasuk kamu, betul dear?  Tak heran, menjelang Lebaran menjadi moment yang pas untuk membeli busana muslim baru. Nah, sebelum membeli, perlu trik bagaimana mencari busana muslim yang tepat untukmu. Terlebih, pakaian bukan hanya digunakan untuk Sholat Ied saja, melainkan juga untuk keperluan silaturahmi ke keluarga, sanak saudara maupun ke tetangga.

 Berikut langkah-langkah dalam memilih Busana Muslim Lebaran:

1. Gunakan pakaian simpel berwarna soft

http://store.rumahmadani.com/category/harian/nibras/


2. Gunakan busana muslim berbahan katun kombed

http://store.rumahmadani.com/category/harian/ethica/


Katun kombed sangat bagus dikenakan saat Idul Fitri, karena usai sholat Ied, jadwal selanjutnya pasti langsung bersilaturahmi ke tetangga terdekat dan sanak saudara. Aktivitas seperti itu memerlukan kostum yang nyaman dikenakan dan bisa menyerap keringat. Pilihan baju berbahan katun kombed sangat tepat dikenakan.

3. Padu padan

Padu padan bisa menjadi alternatif menghasilkan busana muslim lebaran yang menarik dan unik. Mengenai kerudung, sebaiknya memakai warna soft untuk pagi sampai sore hari seperti memakai kerudung. Jika malam hari, kamu dapat menggunakan kerudung berwarna cerah untuk menyempurnakan kecantikanmu.
Semoga trik cantik dalam memilih busana muslim untuk lebaran dari Rumah madani diatas bisa menginspirasi kamu untuk tampil elegan dan cantik di hari lebaran. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dear.

Semoga tips dari admin bermnafaat ya dear untuk kalian sebagian referensi di hari lebaran nanti.



Selamat Idul Fitri 1435 H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Penulis,

Firdayanti