27 Juli 2015

Perpaduan Fashion Hijab dengan Blouse

Assalamualaikum.. Apa kabar hijabeersss senang rasanya setelah liburan panjang akhirnya kembali lagi ke aktivitas sehari-hari. Jangan lupa perhatikan penampilan karena setiap perempuan juga memiliki gaya fashion yang berbeda-beda dalam berbusana terutama pada wanita yang berhijab. Seringkali kita temui trend hijab dengan atasan dan motif  warna cerah. Tak ada salahnya, Anda mencoba hal yang baru serta berbeda. Salah satunya dengan memadukan atasan bermotif dengan hijab. Motif-motif baru terus bermunculan untuk memenuhi selera para wanita muslim (muslimah). Lalu, bagaimana agar muslimah bisa tampil cantik dengan atasan bermotif hijab?.
Simak ulasan dari kami berikut ini:

http://rumahmadani.com/images/product/large/nb-na10-new.jpg
Simple dipadu-padankan
Baju bermotif  dengan ragam warna di dalamnya. Sangat mudah untuk memilih warna yang sesuai untuk dipadu-padankan, termasuk warna hijab yang Anda gunakan. Anda dapat memilih salah satu warna yang ada pada motif atasan yang Anda pakai. 
Untuk bawahan serta aksesoris yang Anda terapkan juga memiliki banyak pilihan. Anda dapat menyesuaikannya dengan style Anda dan juga suasana. Saat ingin terlihat fresh, Anda dapat memilih warna yang paling muda untuk hijab yang Anda gunakan. Dan, jika ingin terlihat elegan, Anda dapat memilih warna sedikit gelap serta unik.
Hindari motif tabrakan
Tips yang harus banyak wanita perhatikan saat mengenakan baju bermotif yaitu, menghindari pemakaian motif lain pada bawahan atau hijab yang Anda gunakan. Penggunaaan dua motif akan membuat penampilan Anda terkesan ramai dan kurang elegan. Cobalah untuk memusatkan perhatian pada atasan Anda saja.
Tidak harus selalu blus
Untuk tampil segar dengan atasan bermotif, Anda tidak harus menggunakan blus (atau kemeja). Melengkapi penampilan dengan jaket (atau cardigan, red) bermotif bisa menjadi pilihan menarik. Jaket dengan motif floral misalnya, sangat manis dipakai untuk acara siang hari.
Sebenarnya mudah kita memadu-padankan atasan beserta motif  hijab? Asal kita paham apa yang tidak dan pantas untuk kita.

Semoga bermanfaat hijabeeersss . Happy shopping ^_^
Wassalamualaikum..