7 Maret 2015

Tips Fashion Saat Musim Hujan

http://store.rumahmadani.com/category/kasual/actual-basic/page/2/
Assalamu'allaikum Wr.Wb...

musim hujan identik dengan basah,becek dan yang lainnya.mau tidak mau akan berpengaruh dengan cara berpakaian.hujan yang bisa datang kapan saja juga akan menimbulkan hawa yang dingin,oleh karna itu kita mesti cermat dalam memilih pakaian.
Nah, agar tetap tampil cantik saat musim hujan sekaligus mengenakan outfit yang pas, Anda bisa mengikuti tips di bawah ini : 

Perhatikan atasan 

atasan bisa berupa baju dan juga jaket,tapi usahakan menggunakan busana lengan panjang dan tebal untuk menghindari dingin.

 Siapkan syal

Memakai syal juga merupakan pilihan yang bijak saat musim hujan datang.walau tidak selalu di pakai saat hujan datang selain jaket.jikapun ingin memakai syal gunakan dengan cara yang benar supaya tidak terlihat lebih tua dari aslinya nanti hihi ^.^)

Jangan gunakan pakaian putih

saat musim hujan datang akan sangat baik jika ukhty menghindari berpakaian warna putih yah...:) selain dapat menampilkan lekuk tubuh saat baju basah dan mudah kotor saat ukhty melalui jalan yang becek kan??


 Jangan gunakan dress panjang

lebih baik sih...ga pakai dress. Kecuali jika memang ukhty menyukai gamis untuk berpakaian, maka ini menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan dalam tips fashion saat musim hujan. Anda tetap bisa menggunakan rok atau gamis yang lebar, asalkan menggunakan alas kaki yang tinggi untuk menghindari bagian bawah baju agar tidak mengenai genangan air.. ^o^)

Pilih warna yang cerah saja

sebaiknya dalam berpakaian harus di perhatikan juga padu padan warnanya..jangan hanya karna hujan terus kita tampil semaunya..
perkatikan juga warna-warna yang pas untuk anda kenakan.nanti malah ga modis lagi cuma gara-gara hujan doang heheh ^3^)
itu sedikit saran dari saya untuk ukhty ..
lihat koleksi lebih lengkap nya di http://store.rumahmadani.com/

terima kasih 
wassalamu'allaikum

mustika