28 Maret 2015

Perkembangan Busana Abad Peradaban Baru


http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/pn-fashion/

Assalamu'allaikum Wr.Wb

Tahu kah ukhti ?
apa yang dimaksud dengan busana muslim itu sesungguh nya?
kata muslim adalah suatu kata yang tidak bisa dipisahkan dari islam (agama).karna busana muslim adalah busana yang terkesan dengan hijab,gamis,koko,panjang,dan sangat tertutup.
seperti agama islam yang selalu mengajarkan setiap kaum nya baik laki-laki ataupun perempuan ,baik anak-anak maupun dewasa untuk menutup aurat mereka.mari kita simak pengertian dari busana muslim itu sendiri.

PENGERTIAN BERBUSANA MUSLIM

Adakah kaum muslimin dan muslimah yang tak mengenal sosok Fathimah binti Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam? Rasanya tak mungkin! Beliau radiyallahu’anha satu-satunya putri Rasulullah shalallahu alaihi wassalam  yang hidup mendampingi  beliau hingga wafatnya beliau ke Rafiqil a’la.Pemahaman beliau tentang arti jilbab yang sesungguhnya sangat layak untuk disimak dan direnungi oleh para muslimah yang sangat merindukan surga dan keridhaan RabbNya.
busana sudah mulai di kenal dari awal peradaban manusia.busana sudah mulai di kenakan oleh Nabi Adam as dan siti hawa untuk menutup aurat mereka setelah beliau di turunkan ke bumi.

dan semakin lama perkambangan busana semakin merambat dan berfariasi.Termasuk salah satu nya adalah busana agama kita (agama muslim),ada lebih banyak desainer muda kita yang berlomba-lomba menciptakan busana musim terbaru yang sangat banyak di minati oleh kaum hawa khususnya.
kelebihan manfaat dari berpakaian muslim tidak hanya menjadi sebagai perhiasan dan penutup aurat namun juga sebagai pelindung dari sinar matahari ,debu dan lain-lain.

fariasi yang bermunculan dari busana muslim semakin membuat kaum hawa berburu busana muslim terbaru,terbiasa dari para pecinta busana muslim tren ini selain membeli secara offline shop juga membeli dengan cara online shop,pembelian online shop terkenal lebih praktir dan simpel dari pada beli keluar rumah secara offline.
online shop yang paling terkenal saat ini adalah rumah madani-busana muslim http://store.rumahmadani.com/
karna menjual dari busana pria,wanita,remaja,anak-anak dan busana sarimbit. perusahaan yang menjual online shop biasa menggunakan permainan diskon dari pada tawar menawar.sikon yang berani di tawarkan pun tidak kalah menguntungkan dari proses negosiasi tawar-menawar lhoo....

coba saja dulu deh .. ^^)
happy shopping
wassalamu'allaikum

by mustika