7 Maret 2015

BAJU MUSLIM UNTUK ANAK

http://store.rumahmadani.com/category/bajuanak/



     Baju muslim anak biasanya bermain dalam corak warna yang beragam, karena rata-rata anak kecil menyukai warna-warna yang meriah dan mencolok, jadi baju anak akan terkesan lucu. apalagi baju muslim untuk anak perempuan, banyak model dan desain warna yang beragam, biasanya baju muslim untuk anak perempuan lebih mahal harganya. sedangkan untuk baju muslim anak laki-laki lebih menonjolkan permainan bordir dan tempel. dan kerudung, sebaiknya menggunakan warna yang sama dengan baju, sehingga akan memberikan kesan yang imut untuk anak anda. Nah disini saya ingin mengenalkan produk busana muslim rumahmadani.com untuk anak bunda diantaranya mutif kids, nayla kids, albina, ukhti kids,aufa, qirani kids, dll dan untuk jilbab ada munira dan m-covered untuk anak sekolahan .
    Di rumahmadani.com menyediakan baju muslim untuk anak-anak dengan bahan yang sangat nyaman jika dipakai untuk anak bunda, didesain dengan pengolahan warna yang benar, bahkan anak laki-laki bunda bisa tampil gaya dengan baju muslimnya:)
Yuk bun mulai order di rumahmadani.com , banyak keuntungan jika bunda ingin menjadi reseller/agen, banyak juga diskon untuk yg retail

Wassalamualaikum wr.wb

Mutia