22 Desember 2014

Tentang Busana Muslim Yang Lagi Trend

Bila anda sedang mencari informasi busana muslim terbaru ini, dan model baju muslim yang lagi trend, juga bisa anda dapatkan informasinya di blog ini. Busana muslim merupakan sebuah busana yang wajib anda pakai sebagai seseorang yang taat. 
 
http://store.rumahmadani.com/category/actual-basic/
 
 
Dalam pemakaian busana adalaha satu aspek penting utk menunjang penampilan seseorang. Tak terkecuali dengan busana muslim. sesuaikan baju muslim yg dikenakan dgn acara dan suasananya. Busana muslim juga memiliki tipe yaitu kasual, semi formal dan glamor. Dalam artikel ini, mencoba membahas tentang busana muslim kasual dan busana glamor.
 
Busana muslim tipe glamor ini pas digunakan utk acara malam hari terutama menghadiri acara resmi seperti pesta pernikahan, halal bihalal atau mendampingi suami menemui klien. Bentuk glamor merupakan busana muslim yg mewah dan memiliki corak, warna, dan model yg mewah pula. Kesan glamor bisa terlihat dari pemilihan desain dan bahan yg glamor pula seperti batik yg akan memberikan kesan etnik namun tetap glamor, kombinasi bahan dgn warna-warna yg cerah dan berbagai variasi motif.
 
Jilbab yg digunakan pun agak berbeda dari jenis jilbab tipe kasual dan tipe semi formal. Jilbab utk busana muslim glamor ini lebih memperlihatkan kesan mewah agar bisa serasi dgn busananya. Model jilbab yg digunakan pun lebih bervariasi, bisa menggunakan model jilbab dgn 2 kain, 2 corak, 2 warna atau kreasi-kreasi lainnya.
 
Busana seperti ini insya Allah tidak akan lekang sampai akhir zaman, dan akan selalu menghiasi khazanah peradaban dunia Islam. Dunia fashion busana muslim juga mengalami perkembangan. Seperti apakah model busana muslim terbaru untuk tahun ini.
 
Perlu diperhatikan pula, walaupun busana muslim yg digunakan bertema kasual, namun bukan berarti boleh mengenakan busana muslim yg ketat dan memperlihatkan leku-lekuk tubuh. Hindari juga atasan yg terlalu pendek. Sebaiknya pilih busana atasan dengan potongan sampai ke lutut.
 
Busana muslim kasual tentunya diperuntukkan utk acara dan suasana yg kasual pula. Utk  anda yg memiliki aktivitas cukup padat cocok memilih busana muslim bernuansa kasual. Karena model kasual biasanya tidak terlalu ribet, dan banyak menggunakan bahan yg banyak menyerap keringat.
Tampilan kasual bisa didapat dari padanan atasan yg simple dan sederhana dgn celana panjang dari bahan jin, kaus, atau katun. Utk mempermanis penampilan, kamu dapat menambahkan aksesoris kalung atau belt (ikat pinggang) yg serasi. Namun, usahakan aksesoris yg digunakan tidak terlalu banyak. Semoga artikel kami kali ini dapat memberi manfaat buat anda.

Penulis : Firdayanti