15 Desember 2014

Tampil Cantik Usai Akhir Pekan

Setelah mengistirahatkan pikiran dengan menikmati libur akhir pekan, sekarang saatnya kembali berkilau di kantor. Rutinitas pekerjaan sudah menunggu untuk dijalankan.

http://store.rumahmadani.com/category/manet/

Setelah mengistirahatkan pikiran dengan menikmati libur akhir pekan, sekarang saatnya kembali berkilau di kantor. Rutinitas pekerjaan sudah menunggu untuk dijalankan. Jangan biarkan penampilan Anda saat kembali ke kantor menyedihkan.

Berikut ini aturan penampilan untuk perempuan sebelum berangkat ke kantor, dikutip Timesofindia. 

Untuk perempuan, penampilan sepertinya menjadi yang paling diperhatikan sebelum berangkat ke tempat kerja, agar semakin berkilau perhatikan hal berikut ini :

1. Gunakan eye liner untuk mempertajam mata dan biarkan hari pertama Anda begitu terkesan.

2. Menggunakan alas bedan sesuai dengan tingkat warna kulit Anda. Lakukan merata sampai ke leher dan telinga. Hal ini dilakukan agar bedak dapat menempel lebih lama an membuat wajah Anda tampil tidak kusam.

3. Gunakan pelembab untuk kulit baik wajah dan seluruh badan. Kulit yang lembab akan menghadirkan kesan segar.

4. Gunakan make up secukupnya, jangan berlebihan hindari menjadi pusat perhatian yang negatif. Tampil di hari pertama bekerja dengan kesan natural akan membuat semakin cantik di mata rekan kerja.

5. Periksa kuku sebelum berangkat kerja. Jangan biarkan ada kotoran yang menempel di sela-sela kuku, untuk mempercantik bisa gunakan pewarna kuku dengan warna yang netral dan tidak mencolok.

Tidak hanya itu kulit juga perlu dirawat, berikut ini hal hal yang perlu diperhatikan :

1. Gunakan pelembab, menurut Asisten Profesor Dermatologi di Saint Louis University, Natalie Semchyshyn MD mengatakan, pria juga membutuhkan pelembab agar kulitnya tidak kering.

"Kulit yang kering akan mudah terkelupas dan rusak. Tidak hanya wanita, laki-laki pun membutuhkan perawatan untuk kulitnya," katanya.

Untuk kulit berminyak, Semchyshyn merekomendasikan menggunakan pembersih dan pelembab dengan glycolic atau salicylic acid. Hal ini dilakukan untuk membantu mengelupaskan secara alami dan menyeimbangkan kulit.

2. Mandi dengan Rutin

Menurut Semchyshyn dengan mandi tubuh akan terasa segar dan kelembaban kulit akan terjaga.

"Biasanya para pria agak malas untuk mandi, padahal manfaatnya baik untuk kesehatan tubuh dan kulit," katanya. Selain mandi saat sarapan konsumsi oatmeal akan membantu melembabkan dan menenangkan kulit sensitif.


3. Pria berpenampilan rapi dan wangi menjadi dambaan para perempuan. Untuk itu sebelum berangkat kerja pastikan pakaian yang dipilih tidak kusut dan harum. Pilih warna yang tidak terlalu mencolok di hari pertama dan sesuaikan dengan warna kulit Anda.


4. Menyisir rambut dengan rapi, sebaiknya laki-laki mulai memperhatikan penampilannya. Usai liburan seharusnya wajah stres suah tidak lagi ada. Perbanyaklah senyum.

Firdayanti