13 Mei 2014

Saat Lebaran Sangat Cocok Mengenakan Busana Couple Almadani SR-03 Broken White

http://store.rumahmadani.com/category/almadani/
Dari tahun ke tahun sarimbit almadani mengeluarkan beragam koleksi busana couple yang sangat dinanti-nantikan peminatnya. Apalagi menjelang lebaran tahun ini, pasti banyak yang sudah mempersiapkan busana muslim apa yang akan dikenakan.

Busana couple almadani yang setiap tahun mempunyai koleksi semakin bagus dan menarik, membuat peminatnya semakin banyak dan bahkan rela menunggu koleksi terbarunya. Disamping itu busana couple ini mempunyai desain yang semakin bagus, bahan yang digunakan katun berkualitas tinggi sehingga membuatnya terlihat berbeda dibandingkan dengan busana couple berbahan katun lainnya.

Namun dari segi harga juga memang jauh berbeda dengan busana couple yang berbahan katun biasa. Dan dari segi harga baju koko  SR-03 BW Rp 215.000,- dan gamis muslimnya Rp 350.000,-. Walaupun harganya relatif sedikit mahal, Anda tidak akan merasa kecewa ketika membeli produk busana couple almadani ini. Apalagi jika Anda membeli busana couple almadani dirumah madani yang sudah terjamin keaslian dan kepercayaan kepada setiap konsumen.