7 Mei 2014

Gamis Muslim Casual untuk Ibu Menyusui

http://store.rumahmadani.com/category/dekalila/
Gamis muslim dekalila dengan desain casual namun memberikan kesan manis pada setiap penampilan wanita muslimah. Gamis muslim dekalila yang mempunyai warna cerah, desain modern yang cocok untuk penampilan Ibu-ibu masa kini. Gamis muslim yang desainnya tidak pasaran ini bisa membuat Anda tampil cantik dan menarik walaupun menggunakan busana muslim casual.

Gamis muslim ini sangat cocok apabila dipakai bagi Ibu-ibu yang sedang menyusui buah hati tersayang. Karena gamis muslim yang dilengkapi dengan bukaan depan ini akan mempermudah Ibu untuk memberikan ASI untuk si kecil. 

Namun tidak semua gamis muslim dekalila mempunyai bukaan depan, hanya ada beberapa model saja yang mempunyai bukaan depan seperti model 01, 02, 03 dan 08. Gamis muslim dekalila yang mempunyai bukaan depan hanya ada 4 saja. Serta gamis muslim dekalila untuk ibu menyusui mempunyai harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 230.000 sampai Rp 245.000. Jadi tunggu apalagi, bagi Ibu-ibu yang sedang menyusui yuk diorder diorder gamis muslimnya.