6 Mei 2014

Model Gamis Pesta yang Penuh dengan Berjuta Warna

http://store.rumahmadani.com/category/tuneeca/
Letakkan semua ekspresi dan temukan dirimu dalam berjuta warna. Pancarkan aura kecantikanmu dengan Gamis pesta aksen wrap bolero dengan rope, asimetris kombinasi a-line skirt yang memberikan penampilan glamor dan elegan. Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan anggun disebuah acara yang penting. Tentunya semua wanita ingin tampil cantik maksimal dengan busana yang dikenakan ataupun dengan make up yang dipakai.

Gamis pesta yang dilengkapi dengan motif bunga dan perpaduan warna pink dan biru yang terkesan lebih manis sehingga dapat membuat gamis pesta ini terkesan lebih feminim. Gamis pesta tuneeca yang hadir dengan koleksi terbaru yang bertema shocking gaudy ini sangat ditunggu-tunggu pecinta busana muslim pesta tuneeca.

Mengapa busana muslim pesta ini sangat ditunggu-tunggu?
Karena busana muslim pesta ini mempunyai desain yang unik sehingga tidak banyak dipasaran dan stok yang disediakan oleh pusat tuneeca cukup tejangkau. Jadi siapa yang mau memilki gamis pesta ini siap cepat dia dapat. 
 Dan gamis pesta T-0414036 yang dihargai sebesar Rp 614.000,- ini cukup tengakau untuk busana yang elegan dan membuat penampilan menjadi pusat perhatian. Dan karena stoknya terbatas, jadi tidak semuanya bisa mendapatkan gamis pesta ini. Namun dikoleksi yang terbaru ini tuneeca memiliki banyak koleksi gamis pesta yang tidak kalah menarik dengan gamis pesta T-0414036, jadi bagi Anda yang tidak bisa memiliki gamis pesta ini mungkin bisa mendaptakan model gamis pesta tuneeca yang lain dengan desain yang tidak kalah bagus dari model gamis pesta ini.