2 Juli 2012

Cara Memilih Batik Untuk Busana Kerja



Memilih baju atau busana kerja yang modelnya terlalu monoton tentu akan membuahkan kejenuhan dalam berpenampilan,padahal fashion yang trendi akan menambah kepercayaan diri bagi yang memakainya.

Untuk memilih busana kerja memang tidak boleh sembarangan,begitu juga saat menentukan pilihan untuk memakai baju batik untuk busana kerja.

Berikut ini tips bagaimana cara memilih baju batik untuk busana kerja :
1.    Untuk aktivitas kerja,pastikan Anda memilih desain busana yang simple namun tegas,sehingga tetap terkesan profesional,tetapi jika diperlukan bisa di tambahkan dengan aksen yang terkesan minimalis,seperti kerutan opnaisel,saku,atau tali pinggang.
2.    Untuk busana kerja,pilihlah batik yang terbuat dari katun dan tambahkan pelapis dalam (furing)agar jatuhnya pakaian terlihat lebih rapi.
3.    Pilihlah batik dalam kombinasi warna gelap atau pastel,dengan bercorak geometris agar penampilan Anda tetap terlihat rapih dan formal.
4.   Untuk Anda yang bertubuh besar,pilihlah motif geometris yang berukuran sedang,atau kombinasi motif yang besar dengan motif yang kecil agar sesuai dengan proporsi tubuh Anda.
5.        Bila tubuh Anda mungil,pilihlah batik dengan corak motif yang berukuran sedang agar bentuk tubuh Anda lebih terlihat proporsional.

Semoga Tips ini bermanfaat buat Anda 

- Lia -
http://rumahmadani.com/batik/
busana muslim manet