18 Januari 2012

Tampil Dinamis dengan Busana Muslim Gamis


Gamis dahulunya identik dengan bahan yang elegan seperti sifon, namun saat ini sudah terdapat model baru dari gamis yaitu gamis kaos.
Gamis berbahan kaos ini sangat cocok untuk anda wanita muslimah yang dinamis. Keberadaan gamis dengan bahan kaos kemudian menghapus persepsi masyarakat tentang gamis yang identik dengan baju formal. Karena bahannya yang terbuat dari kaos, saat ini gamis bisa dipakai kemanapun anda mau, bahkan ke acara-acara non formal yang santai, contohnya saat jalan-jalan ke mall ataupun saat makan bersama di restoran favorit anda dengan keluarga ataupun teman-teman anda. 
Gamis dengan bahan kaos ini juga memiliki banyak model dan warna. Umumnya pencinta gamis berbahan kaos ini terdiri dari anak-anak muda yang biasa berpakaian kasual. Dengan gamis jenis ini, anda dapat terlihat anggun namun tetap trendi dalam segala suasana. Koleksi gamis kaos dengan desain modis dan modern dapat anda lihat pada koleksi busana Muslim Mutif dan Qirani, yang menampilkan berbagai macam model gamis kaos nan cantik.